"cara meninggalkan jejak di-blog yang kita kunjungi"

Apa itu re-marketing? sebenarnya, re-marketing adalah menjangkau para kastemer yang menjadi pembeli barang anda. dalam kontes online, membidik buyers anda yang pernah membeli dan melihat iklan-iklan offer anda, namun tidak terjadi buying conversion. Re-Marketing dimaksudkan untuk menggoda minat dan keingnan mereka lagi, mungkin dengan nuansa iklan yag berbeda dan produk yang berbeda pula. Intinya, kembali MENGGERET mereka ke keranjang belanja anda.

Prosesnya: "saat meninggalkan situs web anda, para pengunjung web anda itu akan di-taggingi (ditandai) lalu disodorkan iklan-iklan penawaran dengan diskon dan tawaran-tawaran spesial sesuai dengan kritria yang mereka selancari di web," demikian jelas Yomyobian dari Advertise.com.

caranya? Pertama mereka akan  mendapatkan sebaris kode dari jejaring Re-Marketing untuk diasukkan ke web mereka.
setelah itu, mereka mengunjungi web dan akan di-tagging. Selama mereka menggerayangi web-web lain, para pengiklan akan membututi dengan pesan-pesan iklan.

Yang perlu dipahami oleh konsumen dan pengiklan adalah bahwa Re-Marketing tidak menarik data dari si pengunjung kecuali web-web yang telah mereka kunjungi sehingga si pengiklan dapat menyodorkan pesan-pesan komersial di hadapan monitornya.
Title: "cara meninggalkan jejak di-blog yang kita kunjungi"; Post By: Mohammad Nafi; Rating Blog: 5 from 5

No comments: