Orang-orang hebat di bidang nya mencintai pekerjaan mereka


Orang-orang hebat di bidang nya encintai pekerjaan mereka

Passion adala kunci utama untuk meraih sukses. Dan jika anda tidak percaya padaku, coba cermati orang-orang sukses di buku ini yang menyatakan bahwa mereka mencintai apa yang mereka kerjakan. Intinya adalah apapun bidangnya, tidak peduli apa jabatannya, mereka yang meraih sukses mencintai pekerjaan mereka. Kutipan-kutipan ini berbicara untuk mereka sendiri.
Bisnis
Sumber awet muda adalah cinta akan pekerjaanmu. Aku memiliki passion terhadap apa yang aku kerjakan.
Summer Redstone direktur, viacom

Sales
Aku mencintai pekerjaanku. Aku suka bangun pagi dan pergi bekerja.
Elli Ddavis salesperson real  estate yag hebat.

Keuangan
Aku suka dengan kemampuan kita dalam menciptakan struktur modal yang sesuai dengan suatu perusahaan.
Henry Kravis salah satu pendiri kkr, firma buyout terbesar di dunia.

Teknologi
Aku menemuka apa yang aku sukai diawal hidupku. Waz dan aku emulai Apple di garasi orangtuaku pada saat aku berusia 20 tahun.
Steve Jobs Apple inc, CEO

Obat-obatan
Aku mencintai dunia kedokteran gigi. Aku tidak bisa membayangkan diriku menjadi apa pun selain dokter gigi.
Izzy Novak dokter gigi.
Psikologi
Passion adalah sesuatu yang sangat besar. Menurutku, ketika kita amat sangat bergairah berarti kita sangat sehat. Berkecimpunglah di hal-hal yang anda cintai.
Sandra Yingling psikolog.
Desain
Menurutku kita haus memiliki passion yang besar untuk terjun di unia fesyen.
Alexander McQueen perancang busana.

Pendidikan
Aku menghabiskan hidupku melakukan hal-hal yang aku cintai. Aku menyadari bahwa aku mencintai sejarah sejak aku masih kecil.
Margaret MacMillan profesor sejarah, penulis pemenang penghargaan

Musik
Tidak ada yang lebih penting dari passion... apapun yang anda lakukan dalam hidup anda, lakukanlah denganpassionmu.
Jon Bon Jovi penyanyi/ pengarang lagu.

Olah raga
Aku benar-benar mencintai golf. Aku benar-benar suka memukul bola golf.
Tiger Woods, superstar golf.

Memasak
Aku mencintai apa yang  aku lakukan. Aku benar-benar  terobsesi olehnya.
Charlie Trotter koki terkenal

Tulis menulis
Aku suka menulis buku-buku ini. Aku pikir tidak ada seorangpun yang benar-benar bisa membaca buku ini dengan kenikmatan yang melebihi perasaanku saat aku sedang menulisnya.
J.K. Rowling penulis buku-buku “Hary Potter” 
Title: Orang-orang hebat di bidang nya mencintai pekerjaan mereka; Post By: Nafindo Group; Rating Blog: 5 from 5

No comments: